Rabu, 06 April 2016

Hadiah Ulang Tahun Yang Cocok Utk Suami

Hadiah ulang tahun yang cocok utk suami, kado buat kekasih yang sedang berultah, hadiah unik buat pacar ldr, hadiah ulang tahun untuk anak perempuan usia 6 tahun, hadiah ultah buat pacar yang ldr, kado ulang tahun yang cocok untuk anak perempuan, hadiah ulang tahun buat istri apa, kado ulang tahun untuk cewek gebetan, kado ulang tahun untuk kekasih apa, ide kado ulang tahun buat kekasih wanitaborder=

Hadiah ulang tahun yang cocok utk suami _ Untuk anda yang sedang mencari kado yang unik lain daripada yang lain untuk kado ulang tahun, kado anniversary, untuk kenang-kenangan karikatur dapat anda jadikan pilihan,

kado ultah buat pacar dokter, hadiah ultah buat anak laki-laki 6 tahun, hadiah ulang tahun kreatif untuk sahabat, kado hari pernikahan buat suami, contoh kado ultah utk pria lengkap, cara membuat kado sederhana utk kekasih, kado yang cocok buat pacar saat ultah, kado ulang tahun utk cowok taurus
kado ulang tahun untuk pacar yang berkesan, jual hadiah ulang tahun buat suami, hadiah ulang tahun berkesan buat cewek, macam2 kado ultah untuk suami, hadiah ulang tahun buat pacar yang istimewa, macam macam kado ulang tahun buat wanita, cerpen kado ultah buat mama, hadiah valentine unik buat pacar border=

buat karikatur lucu dari dari orang yang akan anda beri kado, sesuaikan dengan hobi dia, pekerjaan dia dll. pasti akan menjadi kado yang lain dari pada yang lain, dan si penerima kado akan sangat berkesan dengan kado pemberian dari anda

Untuk apa karikatur...?

Karikatur dapat di gunakan untuk kado / hadiah yang unik lain dari pada yang lain
  • Kado ulang tahun untuk pacar, orang tua, Suami, istri untuk atasan/bos anda, sahabat dan orang terdekat lainnya.
  • Kado anniversary atau ulang tahun pernikahan.
  • Sebagai kenangan atau kado farewell bos/karyawan yang akan pensiun atau pindah tugas
  • Untuk kado valentine
  • untuk Kado pernnikaan saudara atau sahabat
  • Untuk prewedding
  • dll....

Kami INDOKARIKATUR.COM menerima jasa pembuatan karikatur dengan tema dan konsep sesuka anda, artinya anda dapat menyesuaikan sendiri konsep dari karikatur yang anda pesan

Pilihan karikatur kami:

Karikatur karikatur digital.
karikatur di buat dengan menggunakan komputer. Hasil akhir yang kamu dapat berupa file jpg beresolusi tinggi sehingga dapat anda cetak dengan ukuran yang anda mau, tanpa khawatir gambar akan pecah.

kado utk kekasih berdasarkan zodiak, kado ulang tahun buat anak laki-laki umur 2 tahun, kado utk adik kekasih, hadiah ultah yang menarik utk cewek, ide kado ulang tahun untuk teman perempuan, memilih kado ultah untuk kekasih, ide kado utk teman pria
hadiah ultah buat teman tomboy, hadiah ulang tahun yg cocok utk ibu mertua, kado unik jepang, kado utk kekasih sesuai zodiak, hadiah ulang tahun terindah untuk ibu, idea hadiah anniversary untuk suami, hadiah pernikahan buat calon kakak ipar, hadiah ulang tahun utk anak tomboy, kado nikah unik utk sahabat, hadiah ultah untuk pria yg unik border=

Karikatur warna Handmade
Karikatur di buat manual dengan pensil warna di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur warna buatan tangan dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

Hadiah ulang tahun yang cocok utk suami, kado buat kekasih yang sedang berultah, hadiah unik buat pacar ldr, hadiah ulang tahun untuk anak perempuan usia 6 tahun, hadiah ultah buat pacar yang ldr, kado ulang tahun yang cocok untuk anak perempuan, hadiah ulang tahun buat istri apa, kado ulang tahun untuk cewek gebetan, kado ulang tahun untuk kekasih apa, ide kado ulang tahun buat kekasih wanita
macam kado pernikahan utk saudara, kado yg pas utk ultah istri, hadiah ultah yang cocok utk anak perempuan, kado pernikahan unik untuk kakak, kado anniv utk kekasih wanita, kado yang indah buat pria border=

Karikatur hitam putih Handmade.
Karikatur di buat manual dengan pensil di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur hitam putih dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

kado ulang tahun buat cowok taurus, hadiah romantis utk ultah, hadiah ulang tahun murah berkesan, hadiah ultah untuk mantan pacar cewek, kado utk kekasih yang bisa dikenang, kado buat kekasih yang lagi ultah, kado ulang tahun buat pacar cowok yang murah
kado ulang tahun buat ibu yang unik, kado untuk mantan kekasih pria, kado pernikahan yang berkesan untuk sahabat, tips kado unik buat pacar, kado ultah untuk cowok scorpio border=


Tertarik Untuk bikin karikatur seperti di atas...? Silahkan Hubungi kami

style='color: red;'>Hubungi kami:
08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 7C61707E

Cukup anda emailkan foto dan jelaskan konsep yang anda mau, kami akan kreasikan konsep dari anda kedalam gambar karikatur.

Berapa Harganya..?

Harga pembuatan karikatur di tempat kami:

Karikatur Digital:
  • Rp. 250.000,- 
>>> Hasil berupa file JPG dikirim via email, jika anda menghendaki cetak ataupun bingkai bisa (tambah ongkos cetak, ongkos bingkai dan ongkos kirim)

Karikatur Handmade (Warna ataupun hitam putih)
  • Ukuran A4: Rp. 200.000,-
  • Ukuran A3: Rp. 300.000,-
>>> Hasil berupa gambaran tangan dengan pensil atau pensil warna (yang berwarna) di atas kertas khusus, dikirim ke alamat anda, sebelumnya softcopy kami email untuk anda lihat (Harga belum termasuk ongkos kirim)

* Harga di atas adalah untuk 1 wajah, jika lebih dari 1 wajah maka wajah tambahnannya di kenakan biaya tambahan 50rb/wajah

Bagaimana Cara pemesanannya...?

Cara Pemesanan karikatur di tempat kami sangat mudah,
  1. Silahkan hubungi kami di 08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp) BBM: 7C61707E, serta kirimkan materi karikatur berupa foto dan penjelasan konsep yang di minta via email indokarikatur@yahoo.com
  2. Pembayaran dengan transfer Bank di muka, silahkan akan lunas atau DP 50% dulu.
  3. Pesanan kami mulai kerjakan setelah kami menerima konsfirmasi transfer pembayaran
  4. pengerjaan karikatur relatif singkat, rata-rata `1-3 hari (tergantung banyaknya wajah dan banyaknya antrian di tempat kami
untuk lebih detailnya silahkan hubungi kami,
Hubungi kami:
08132 8585 0 85 
(Call/SMS/Whatsapp)

BBM: 7C61707E

Kunjungi web kami: www.indokarikatur.com


Hadiah ulang tahun yang cocok utk suami, kado buat kekasih yang sedang berultah, hadiah unik buat pacar ldr, hadiah ulang tahun untuk anak perempuan usia 6 tahun, hadiah ultah buat pacar yang ldr, kado ulang tahun yang cocok untuk anak perempuan, hadiah ulang tahun buat istri apa, kado ulang tahun untuk cewek gebetan, kado ulang tahun untuk kekasih apa, ide kado ulang tahun buat kekasih wanita border=


Hadiah Ulang Tahun Yang Cocok Utk Suami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: indokarikatur karikatur